Pengobatan Asma Secara Alami dan Ampuh

Pengobatan Asma Secara Alami dan Ampuh -,Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda dan umunya dapat dikendalikan dengan baik.

Gejala awal dari timbulnya penyakit asma yaitu adanya gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.

Pengertian penyakit asma (Asthma) dan gejalanya adalah penyakit asma (Asthma) suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru yang mana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. Penyakit asma paling banyak ditemukan di negara maju, terutama yang tingat polusi udaranya tinggi baik dari asap kendaraan maupun debu padang pasir.

Cara Mengendalikan Penyebab Asma Kambuh Adalah :

Memperhatikan Lingkungan

Penyebab lingkungan yang terjadi dari penyakit asma adalah karena faktor lingkungan yang berdebu, selain itu penuh dengan polusi dan juga asap yang mempunyai potensi membuat seseorang mengalami penyakit asma. Cara mengatasinya adalah sebaiknya mulailah untuk membiasakan diri anda dengan hidup sehat dengan cara tidak merokok dan tidak melakukan olahraga dengan berlebihan di pag hari, Aturlah jadwal rutin untuk membantu memberihkan rumah dari serangan debu.

Memperhatikan Makanan

Penyebab asma adalah karena makanan. Asupan makanan dan juga mnuman yang bisa memicu terjadinya penyakit asma sebaiknya dihindari. Jangan makan makanan yang mengandung kadar MSG tinggi, makanan yang mengandung bahan pengawet, kacang, coklat sehingga minuman yang bersoda yang sangat dingin.

Jika sudah mengatahui dan memahami dengan mengenai penyebab asma yang terjadi pada kita. Kalau penyakit asma tidak sembuh juga segera Pengobatan Asma Secara Alami dan Ampuh yaitu dengan Qnc Jelly Gamat yang terbuat dari 100% alami tanpa adanya efek samping. Qnc Jelly Gamat memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa. Berikut ini kami akan menjelaskan manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat,

Pengobatan Asma Secara Alami dan Ampuh


Pengobatan Asma Secara Alami dan Ampuh yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti ampuh untuk menyembuhkan segala penyakit termasuk penyakit asma. Qnc Jelly Gamat telah dapat ijin edar dari kesehatan dan telah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah sertifikasi Halal MUI Indonesia.

Qnc Jelly Gamat di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Komposisi Lengkap Qnc Jelly Gamat dari 100% Ekstrak Teripang emas asli, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Teripang Emas Asli 
Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Sweetener Stevia
Komposisi Dalam Qnc Jelly Gamatmerupakan bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baiknya bagi kesehatan. Stevia adalah, tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad.

Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Air RO
Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Jadi Bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita

Pengemulsi Nabati
Kandungan Qnc Jelly Gamatadalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.

Essen Natural
merupakan bahan QnC yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

Ekstrak Buah dan sayur
digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Dengan demikian, QnC Jelly Gamat sangat baik di konsumsi untuk anak Anda. Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memnuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur.

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Testimoni atau Kesaksian konsumen yang berhasil sembuh :





Bagi anda yang minat dengan produk Qnc Jelly Gamat, silahkan lakukan cara pemesanan dengan benar dan tepat seperti contoh di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : alamat Lengkap : No.HP/TLP
 
Kirim Ke : 085223944949 via (SMS) / 54A88110 via (BBM)
 
Contoh :
 
VIJG : 3 botol : Dinda ratnasari : Jln cikunten indah no 25 RT/RW 02/04 Tasikmalaya : 085223xxxx
 
Kirim Ke : 085223944949 SMS / 54A88110 BBM 

Ingat Wajib cantumkan kode produk (VIJG) dalam pemesanan biar proses anda dipercepat, bila anda tidak cantumkan kode pemesanan kami tidak akan proses.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat
 
PROMO HANYA BULAN sUCI RAMADHAN!!!
 
"NIKMATIN POTONGAN HARGA HINGGA 300 RIBU DAN POTONGAN ONGKOS SAMPAI 100 RIBU SETELAH MEMBELI 20 BOTOL BERLAKU HANYA BULAN SUCI RAMADHAN"

Setelah barang sampai, segera lakukan transfer pembayaran melalui rekening di bawah ini :


Semua atas nama ARYANTO  

Warning !!!
Bila anda tidak melakukan tarnsfer pembayaran sampai jangka 3 hari kami akan memberi tegas tindakan dan akan mengenai pasal 5 Bab III No.8 th 1999 Tuntutan Hukuman Pidana. 

Himbauan 

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda.
  • Jika kami kirim no resi hari ini, maka baru bisa di cek statusnya BESOK / LUSA .
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup sms dan konfimrasi transfer, paket akan langsung dikirim ke alamat anda.Bagi anda yang berdomisili di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, kami siap antar pesanan anda di tempat atau COD (Cash On Deliver) .
  • Perlu diingat, produk Qnc Jelly Gamat merupakan produk eksklusif yang tidak di jual di sembarang tempat.
  • Produk ini hanya dijual secara online di tempat kami dan tidak tersedia di apotik apotik. Kalaupun ada di apotik, dapat kami pastikan itu merupakan barang palsu.

Demikian sekilas info kami sampaikan informasi tentang Qnc jelly gamat semoga bermanfaat bagi Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda di website kami, semoga yang Anda harapkan tercapai Amiiinn !! Kami melayani anda 24 jam non-stop.

Pengobatan Asma Secara Alami dan Ampuh

0 Response to "Pengobatan Asma Secara Alami dan Ampuh"

Posting Komentar